Dear moms and dads,

Anakku - kei, 22 bulan - lagi seneng2nya ngoceh.... dia ini suka sekali
menyingkat2 kata2...
misalnya hoka-hoka bento dibilang ka ka be.. hujan gerimis dibilang ujan
gemi-gemi..
kalo ngomong maunya cepet2... jadinya ya, kalo dia ngomong cuma aku & keluarga
aja yg ngerti.

aku pernah coba ngulangin kata yang bener.tanpa harus minta kei ulang kata itu
- seperti yang disaranin di buku2 -  tapi kayaknya nggak masuk ke ingetannya..
kalo aku suruh ulang malah bilang nggak-nggak... no-no-no..

kalo aku nggak benerin nanti ngomongnya nggak pinter2... jadi bingung..
apakah nantinya bisa sendiri, ato gimana pengalaman2 moms yang lain?

sharring-nya yaa..

thanks,
Kei's mom