Dear mom,

Mo tanya doong madu tresnojoyo itu selain di pasar tebet barat bisa didapet
dimana lagi ya ? di apotik ada juga gak sih ?

tks,

fathan's mum

Mommy-nya Irgen <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Ikutan sharing ah..,

irgen jg konsumsi madu itu (Tresnojoyo), dia doyan
sekali apalagi yg rasa orange, saya setiap ada orang
yg ke Abu Dhabi titipnya selalu madu itu abis irgen
doyan sih..selain itu Irgen Alhamdulilah jadi jarang
bener sakit skrng...kalo batuk aku kasih itu aja tentu
dengan obat batuk ya tapi jadi cepet
sembuhnya...perasaan aku loh..hehehe.., kalo di
Jakarta aku belinya di Pasar Tebet Barat..hehehe..

Bukannya promosi loh..

--- samindara hayasmine

=====
Regards,Mommy-nya Irgenhttp://www.babiesonline.com/babies/i/irgengibran/