From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, February 12, 2005 2:58 PM
Subject: BA-depok: New comment

>  Your weblog "BA-depok"

>  Written by: Yonathan Kurniawan
> Salam kenal...<br />
> Nama saya Yonathan Kurniawan, saat ini saya kuliah di Universitas Katolik
Parahyangan. Jurusan yang saya ambil teknik industri. Saat ini, saya sedang
mengambil tugas akhir dengan topik perancangan alat terapi ergonomis untuk
anak autis.<br />
> Tapi, saya merasa pengetahuan saya tentang autis masih sangat kurang,
khususnya dalam hal terapi-terapi yang digunakan untuk terapi anak autis.<br
/>
> Bisakah redaksi membantu memberikan informasi mengenai jenis terapi apa
saja yang digunakan untuk menterapi anak autis?<br />