Saat ini saya baru nyoba produk dot pigeon peristaltic nipple. Dot ini cuma ada 2 ukuran yaitu S & Y.
Dimana S ini untuk dibawah 3 bulan dan Y diatasnya. Zahran baru lewat 3 bulan, seperti kesulitan untuk nyedotnya (saat ini pake ukuran Y)
Yang saya mau tanya, apakah ukuran itu berdasarkan besar debit yang keluar ? (Y lebih besar dari S) atau daya sedotnya ? (S lebih mudah nyedotnya dibanding Y) karena bayi lebih kecil kan daya sedotnya lebih lemah dibanding umur > 4 bulan.
Barangkali diantara parents ada yang tahu ...

Maaf jika sudah pernah dibahas..

BR,
papa Zahran