From: "Almiah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, February 15, 2005 9:51 AM
Subject: [balita-anda] Asuransi kesehatan yg bagus apa ya...

Moms and dads

ada yg tau nggak asuransi kesehatan yg paling bagus dan menjanjikan untuk
kedepan
masalahnya saya tidak mendapatkan fasilitas kesehatan setelah pensiun nanti
dari perusahaan
kami dibayarkan setiap tahun.
saya kuatir kedepannya saya dan keluarga keadaannya jadi berbeda dan jadi
kesusahan
nah...untuk siap2 nih saya ingin uang dari perusahaan yg dibayarkan tiap
tahun u/ kesehatan saya asuransikan mungkin yg aman.
tapi saya kesulitan referensi asuransi yg ada.
untuk saat ini saya baru dpt referensi 1 : jiwasraya
tapi kelihatannya setelah itung2 kayaknya nggak pass....

minta sharingnya donk...
Help
Ummi Nabil