Hallo Papanya Jeremy

Sebelumnya, saya ucapkan selamat menjadi Bapak ya ... masih fresh kan.

Pola tidur bayi, kalo tidak salah, memang agak lain dg manusia dewasa.
Saya inget banget waktu hamil kalo lagi tidur malam, baby malah gerak
aktif banget.

Tips saya, kalo siang usahakan banyak aktivitas Pak. DIgodain atau
diajak main gitu. kan jadi dianya capek tuh. Diusahakan siang hari tdk
tidur lebih dr 4 jam.

Oh ya, baby-nya bobo' di mana Pak, di box atau di tempat diur bersama ortunya ?
coba buat suasananya berbeda antara siang dan malam. Misalnya malem
lampu dibuat gak terlalu terang (remang-remang), ngomong jangan
keras2. Hanya menjelang waktu tidur aja Pak baby ditaruh di tempat
bobo'nya.

Memang tidak sekali jadi, kuncinya sabar ya Pak.

-- Heni --