From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 16 Februari 2005 12:35
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Fw: [balita-anda] Tanya DSA Hermina Bekasi dong....

Maaf, ikutan nanya ya... kalo Dr. Ade Pasaribu ada yang pernah pengalaman
ama beliau gak ya? Tolong sharingnya dong.

Thanks in advance,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for Evi Eryani <[EMAIL PROTECTED]>Evi Eryani
<[EMAIL PROTECTED]>

Evi Eryani <[EMAIL PROTECTED]>
02/16/2005 12:29 PM

Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject

Re: Fw: [balita-anda] Tanya DSA Hermina Bekasi dong....

Seingatku waktu anak pertama Dr. Anna suka ngasih obat pasaran, nggak mau
puyer terus tulisannya jelek jadi buku anakku diureg-ureg kalau salah
tulis akibatnya sering kesulitan baca kapan imunisasinya-bahkan DSA yang
sekarang juga kesulitan baca jadwal imunisasi anakku. Orangnya memang dah
tua dan kelihatan jutex tapi sama perawat baik suka bawa makanan. dari
pengalaman Dr. yang enak buat konsul di Hermina Bekasi : Prof Agus, Dr,
Daradjati, Dr. Jose, Dr. Arnis, Dr. Laili, Dr. Bambang (paru).
Sebenarnya jika mau melahirkan bisa kok kita minta dokter anak yang
menangani nanti Dr. siapa saat daftar kamar bersalin.

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"sriwahyuni" <[EMAIL PROTECTED]>
16-02-2005 11:41
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Fw: [balita-anda] Tanya DSA Hermina Bekasi dong....

Pagi.....
maaf ya..aku ada sedikit pengalaman ttg DSA ( Dr. Anna Mansyur ) ceritanya

gini :
dhaeyu ( skrg dan 2.5 th ) waktu dikandungan saya dgn Dr. Yenni trus lahir

dgn Dr yenni jg ehhh DSA nya dikasih sama Dr Anna M stlh berapa kali
konsultasi sama Dr Anna akhirnya saya pindah ke DSA laen, karena Dr Anna
tidak sabar trus kl kita konsultasi ato nanya2 knp anak saya begini...trus

hrs diksh apa..jwbannya sll ketus ( namanya anak bayi yaaa begitu )....kl
mnrt aku sih orgnya  jutex gitu, mknya aku gak betah sama Dia...ya namanya

br anak pertama kan kt takut kl knp2..wajar donk???????
itu sih mnrt pengalaman aku, kl yg laen gak tau deh

thxs

mama dhaeyu