Wah..senasib...dech...mbak
Nayla 13 bulan juga gitu.....kalo tidur muterrrrr....udah 2 kali jatuh
ngegelinding ( apa ya istilahnya) dr tempat tidur, untungnya tempat tidur
udah aku turunin jadi tebalnya hanya 20 cm.Pas malem2 tau2 ada suara
mmmaaaaa.....!!!! spontan aku inget Nayla sambil raba2 cari Nayla , eh yg
kuliat cuma papanya, eeee...begitu nengok ke bawah Nayla lagi tiduran
sambil senyum2 liat aku panikk.
padahl waktu awal tidur...dah rapi banget deh kiri, kanan, kaki dah
dibatesin guling, di selimutin, tetep aja...15 menit pertama selimut
dilepas sendiri...berikutnya godbye deh...bantal,guling hehehehe.....

Selama ini sih aku ngga ada tretment khusus...yah tak biarin aja ..mungkin
emang bawaanya kali ...hehhe...

Salam,

Ummi Nayla,

Kirim email ke