From: "Trisoelo, Ongko" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 21, 2005 4:40 PM
Subject: [balita-anda] Susah pub

Dear Netters...

saya mau nanya, bayi saya laki 4.5 bulan masih ASI exclusif, sejak 2 minggu
terakhir ini, koq susah pub. (5 hari/sekali), sebelumnya baik-baik saja
(normal 1 hari 1x), terakhir karena sudah hampir 6 hari tidak pub, maka saya
bantu dengan membersihkan, maaf... duburnya pakai cotton but yang diolesi
dengan baby oil, bayinya langsung pub.
Kondisi si bayi tidak rewel alias normal-normal aja.
Barangkali ada saran dari ibu2x dan bapak2x.

thx

Ongky