Saya mau jual mesin cuci merek samsung Automatic yang 7 Kg cuma aku lupa type berapa, beli dari sebelum lebaran (oktober awal kalo ga salah) sampai sekarang belum pernah di pakai karena tempatnya sempit banget ( maklum ngontrak), dijual 1,250,000 aja, semua masih komplit, wong masih dikardusin, kalo berminat hub saya di 2505020 # 392 (jam kerja), kalo mo liat barang ada di kebon jeruk (belakang RCTI), tapi aku gak bisa anterin barangnya alias ambil sendiri,

thanks
her/