saya baru kemarin beli produk Pustaka Lebah untuk kado
ultah. lumayan bagus koq. cuma gambarnya ketauan
banget kalo itu produk lokal (biasalah dengan
pewarnaan efek airbrush).
produk lain yang saya suka dan juga baru beli adalah
rocking horse. bagus banget dan kuat. termasuknya
murah, dibanding dengan produk sama yang dijual di
toys r us (lebih kecil dan ringkih).
bu, setelah beli produk dari pustaka lebah, jangan
kaget ya karena bakalan sering menerima telpon dari
mereka (dari berbagai sales nya). semua memberondong
pingin dibeli. maksa pula untuk diberikan referensi.
dalam 1 hari bisa 3 orang deh yang telpon.
semoga bermanfaat.

mamanya danis