Mau sharing juga...
Sekedar buat perbandingan:
Gaji PRT saya Rp 275,- (kerjanya RT saja, baru 3 bln ikut saya, gaji I Rp
250), utk asuh anak saya pakai BS gajinya 500rb/bulan (kerjanya asuh anak n
semua yg berhub dgn anak, baru 6 bulan ikut saya, pertama kali ambil belum
berpengalaman gaji I Rp 475), belum lagi bayar adm pas pertama kali ambil,
so..bapak bisa kira2 sepertinya wajar yah utk gaji 350rb ngurus anak+RT.
Apalagi kalo uda cocok, kayaknya sayang banget, nyari pembantu sih gampang,
tapi nyari yg cocok itu loh... N belum lagi nga semua mau ngurus anak,
soalnya tau ajah ngurus anak tuh cuuuuuaaaaappppeeekkkknya minta ampuuun.

Hope's help, maaf kalo tdk berkenan,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n