Sekitar tahun 2004 yg lalu memang paket2an gitu ngga tau dech klo sekarang
Dulu nayla dg paket  5 kostum, 5 gaya...pengambilan foto tergantung jepretan yg bagus aja jadi bisa 1-2 kali.
hasilnya dapet 5 foto dan klise  4 R.
paket ini ada 2 jenis ada klise standar dan hight quality ( lupa istilahnya), klo klise yg hq warnanya lebih bagus dan klo mau di cuc diperibesar gambarnya ngga pecah.kalo yg standar bagus juga cuma lebih bagus yg hq .
Nayla kearin pake yg klise hq, harganya yg standr rp. 250000. yg bagusan dikit rp. 350000
kalo mau ngambil photo lebih 1 photo Rp.30000 ( kemarin nayla abis rp.500 rb , 350 +foto lebih 150 soalnya sayang klo ngga diambil )
ada juga paket keluarga..dll..yg diatas paket yg paling murahnya..itu..doeloe...lo...ngga tau klo sekarang ..coba aja ditelpon gituuuu...looo...
biar anaknya ada kenang2an photo yg lucu2...
Fotonya ngga maksa harus jadi satu hari koq.....malah ada temen nayla pengambilan fotonya sampe 3 mgg...hehehe...abis tiap mo foto mewek...yg semangat emakbabenya......giliran dah ngga nangis...eh ngantuk...tidur.....zzzzzz... prinsip pengambilan adalah mrk yg nunggu bayi bukan bayi yg hrs siap.
kalo nayla lucunya..seneng banget..diphoto..tiap dogain ketawa melulu..ngambil gambarnya cuma sebentar 3 jam..sampe seneng cameramennya..
udah gitu photonya diiringi musik,mainan....lumayan...deh...

oia boleh ngga bu en' pak mod...aku lampirin photo nayla....
ini photo...nya...

Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]>

03/04/2005 03:25 PM

Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc
Subject
RE: [balita-anda] Foto Studio buat bayi

Umi Nayla, berapa waktu itu biayanya foto disana? Ada paket2nya atau gimana?
Bagusnya foto anak2 itu waktunya kapan ya (pagi/siang/sore). Soalnya anak2
tuh kan susah, tergantung mood juga, kadang di rumah ceria eh.. begitu di
studio rewel....

Mama Gusti & Sheva

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!