Dear Moms & Dads,

Mungkin ini pertanyaan udah basi (alias udah sering ditanyakan), tapi aku
pengen make sure aja nih.

Kemarin barusan beli buku mengenai Resep & Menu makanan Bayi (sampai dengan 12
bulan), pengarangnya 2 orang DSA + 1 orang ahli nutrisi.

Di buku itu dituliskan bahwa Bayi 9-12 bulan sudah boleh makan makanan yang
mengandung Santan. Jadi, ada bbrp resep yang pengolahannya menggunakan Santan.
Waktu saya cross check ke nyokap di Jkt, kata nyokap sih mendingan kalo udah
lewat 1 thn baru boleh dikasih santan.

Well, aku agak bingung, ini antara "tradisi" dengan "ilmu kesehatan".

Soalnya wong yang buat buku itu para ahli / dokter anak, kan ngak mungkin
dokter anak meresepkan Santan, apabila memang tidak boleh diberikan.

Jadi, bingung nih aku.

Yang bener gimana sih? Siapa tahu ada punya pengalaman sama?!

Thank's before.

Regards,

Carolline Silka Wibowo

Mike's Mom