----- Original Message -----
From: "cecep syaefulloh" <[EMAIL PROTECTED]>

> Salam kenal,
>
> Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri sebagai anggota baru di milis
balita ini yang berdomisili di Bandung.

> Satu hal yang sangat membuat saya tertarik akan milis ini:
>
> 1. Milis ini banyak sekali anggotanya yg kebanyakan adalah orang tua yg
nota bene memiliki balita, sementara kebutuhan akan pakaian balita cukup
beragam dan saat ini banyak sekali merek pakaian balita yg branded namun
harganya "cukup" mahal.

> 2. Setiap weekend saya amati banyak sekali orang jakarta khususnya
keluarga yg datang ke Bandung dan memborong baju balita/remaja/dewasa yg
branded di FO (Factory Outlet)

> 3. Kebetulan hampir 95% barang yg dijual di FO di Bandung juga mengambil
dari sumber yg saya ambil (pabrik, stock lot), sementara harga yg dijual di
FO bisa empat atau lima kali lebih mahal dari harga yg saya jual, kadang
saya kasihan jika ada orang Jakarta/pembeli yg ngeborong di FO hingga
ratusan ribu hanya mendapatkan beberapa potong pakaian, padahal dengan nilai
yg sama akan mendapatkan jumlah yg jauh lebih banyak jika membeli melalui
saya.

> 4. Khusus anggota balita saya akan tawarkan harga distributor, jadi
anggota bisa mendapatkan barang yg diinginkan (terlampir dibawah) dan
sekaligus sebagai peluang bisnis jika ada yg berminat untuk menjual kembali,
terutama keluar kota atau keluar pulau, bahkan tidak menutup kemungkinan utk
di exsport, tentu saja jumlah atau kuantitas yg diambil akan sangat
mempengaruhi harga.

> Berikut penawarannya:
>
> Kami adalah stock lot dealer untuk branded garment seperti Celana
panjang/pendek/jeans, Kemeja tgn Panjang/Pendek untuk pria (Kantoran /
Executive) Jacket, Swaeter, Blouse wanita untuk kerja, T Shirt, Polo Shirt,
Cargo long Pants, Cargo Short Pants, Tang Top, pakaian anak, dan lain lain
dengan Brand:
> POLO RAPLAURENT, TOMMY, GAP, POOH, DISNEY, MOTHERCARE, DORA, JC PANES, OLD
NAVY ,ARROW, ESPRIT, NW&CO, MARK & SPENCER, NAUTICA, ABERCROMBIE, GYMBOREE,
TOMMY, BANANA REPUBLIC, TIMBERLAND, EXPRESS, LIMITED, AMERICAN EAGLE,
LEVI'S, GUEST, DKNY, HUGO BOSS, NINE WEST, PIERE CARDIN, B CLUB, OSHKOSH,
dll.
> Tersedia juga Polo Shirt untuk Golf dengan Brand GREG NORMAN, COLLOWAY,
ASHWORT
> Adapun untuk pakaian olah raga adalah NIKE, REEBOK, ADIDAS, UMBRO, PUMA,
FILA, TEAM STARTER, MIZUNO, dll.
> Kami hanya menjual original branded karena kami langsung berhubungan
dengan pabrik pemegang merk diatas. Kami menjual secara grosiran minimum
order 200 pcs mix items & brand, harga antara 45.000 sampai 70.000.
> Bila anda memiliki toko, outlet, trading, exporter, silakan hubungi kami
di 0816 4207481 (MOHON MAAF TIDAK MELALUI SMS HARUS LANGSUNG TELP UNTUK
PERTAMA KALI ATAU EMAIL JARPI KE  [EMAIL PROTECTED])
> Jika Ibu / Bapak ada di luar pulau ( Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Irian
Jaya) kami melayani penjualan beberapa sample sesuai yang Bapak / Ibu
inginkan.

> NB: Contoh foto barang juga akan dikirimkan via email, request ke
[EMAIL PROTECTED]

> Buat yg kurang berkenan dengan email saya ini, sekali lagi saya mohon
maaf, namun pesan saya janganlah didelete karena siapa tahu bisa sebagai
referensi baik untuk teman, saudara atau handaitolan bilamana suatu saat
ingin memulai usaha sendiri namun belum mendapatkan sumber yg tepat untuk
sebagai pemasok barangnya.

> Semoga informasi saya ini bisa bermanfaat buat anggota milis balita,
syukur-2 ada yang berkenan untuk diforward ke milis-milis lainnya (dengan
catatan jangan sebagai spam email), karena siapa tahu ada anggota salah satu
milis yg benar-2 membutuhkan informasi saya ini).

> Sebagai informasi, saat ini sudah banyak sekali orang yang mengambil
barang saya yg sebelumnya mereka selalu mengambil dari FO namun setelah
mengetahui barang saya juga sama dengan yg di FO namun dengan perbedaan
harga yg cukup signifikan akhirnya menjadi pelanggan tetap kami. Saya ingin
agar lebih banyak lagi orang yg bisa menikmati keberuntungan tersebut,
semoga salah seorang diantara milis ini yang juga merasakannya. Semoga

> Terima kasih atas waktu dan kesempatan yg diberikan.
>
> Salam balita'
-del-