Sama dong kita mbak...darren annakku juga lahir di RS. Mitra Keluarga
dengan Dr. Lita Lilik. Aku cesar karena bukaannya nggak nambah2x bukaan 2
terus sedangkan posisi bayi udah miring kepalanya kalau normal resikonya
besar akhirnya diputuskan cesar walaupun dengan cara nangis segala karena
pengennya normal. Dr. Lita sekarang juga praktek di RS. Mitra Kelapa
Gading, Aku ambil kelas satu tapi karena nggak ada tempat nunggu untuk
suami akhirnya aku ambil juga tempat tidur sebelah jadilah kayak VIP
(Kelas 1 biasanya untuk 2 orang). Biayanya sekitar Rp. 12 juta tapi hanya
3 hari karena kondisi badanku bagus jadi diperbolehkan pulang cepat.
Pelayanannya bagus kok, susternya juga baik2x dan mereka merekomendasikan
ASI.

Salam
Mama Darren

<[EMAIL PROTECTED]>
14/03/2005 09:36
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] tanya biaya operasi sesar

  Ikut sharing ya

  Anakku  ARvino lahir di RS Mitra Kelauarga Jatinegara dengan Dr Lita
Lilik.
  Sama dengan abangnya (ARSA)
  Semula kita semua masih berharap lahir normal seperti dulu ARSA, tapi
semenjak masuk RS (jam 11 malam) sampai besok sorenya saya masih pembukaan
1
saja.
  Sudah diinduksi segala tetap pembukaan satu. Nggak maju2.
  Pembukaan 1 juga belum sempurna tapi sudaah berdarah.
  Akhirnya karena kelihatannya  si baby stress juga, posisi bayi mulai
miring (nggak lurus di jalan lahir lagi,dokter baru deh menyarankan
operasi.
  Maka, langsung cesar malam itu juga (jadi proses dr mules pertama sampai
arvino lahir itu sekitar 20 jam).
  Jadi dokter ku nggak langsung cesar aja, dia berusaha normal dulu.
  JAdi tetep aja, ngerasain mulesnya sama sakitnya operasi. Double double
deh.
  Biaya nya 15.5 juta.

  PAdahal 4 thn lalu Arsa lahir cuma 2 jam dari mules pertama, normal.
Malahan adiknya lahirnya lamaaa banget.
  Tapi seneng sih lihat Arvin lahir cukup berisi (2.9)dibanding abangnya
(2.1 kg).

  Salam
  Mama Arsa n Arvin