dear all,

Mau tanya, kalau anak sakit gigi pertolongan pertama sebelum ke drg gimana
ya ? anakku laki-laki 8th, minggu kemarin sakit gigi, setelah kulihat
ternyata gigi geraham atas no. 6 (geraham pertama) sudah tinggal separuh.
kaget juga sih karena selama ini kami rutin periksa.  6 bulan yl masih bagus
semua ..wah bener-bener kecolongan. belum sy bawa kedokter karena 3 hari
kemarin libur dan ga ada drg yg praktek, rencananya baru hari ini mau
periksanya.
Namun saya butuh sharing temen-temen yg pernah ngalami anaknya sakit gigi,
waktu itu bingung sih mau dikasih obat apa.
btw, kalau ga salah gigi geraham itu kan gigi tetap ya ?? jadi baiknya saya
periksa ke dentist (drg)  atau ke orthodentist, supaya mendapat treatment yg
pas karena giginya dipakai smp dewasa kelak.
saya tunggu bantuan saran/pengalaman teman semua.
terima kasih banyak.

eti