Ini saya alami sendiri waktu SMA kelas 1, waktu itu aku nggak suka dan
jarang sekali minum air putih, (karena banyak kegiatan) paling kalo minum
air putih kalo habis makan aja, jika haus aku lebih memilih beli es (waktu
itu harganya Rp. 100,-) setelah berobat ke Dr ternyata ginjalku bermasalah
bahkan air seni-ku tidak hanya berwarna putih tapi seperti ada pasir
halusnya
- Dr  menyarankan banyak minum air putih ya..standar lah....(......ltr lebih
bagus lagi jika lebih)
- jangan terlalu banyak kegiatan (jangan terlalu cape)
- makanan harus di jaga
alhamdulillah samapi sekarang hal itu tidak terjadi lagi...
o..ya mba...fauzan sering anyang-anyangan gak ?
 maaf sharenya kepanjangan dan maaf jika kurang membantu

Ika --wildan mom
Dear All,

Please advisenya dong, kemarin putra saya (1 th 7 bulan) air kencingnya
berwarna putih keruh spt susu gitu, kira2 bahaya nggak ya ?

Thanks sebelumnya.

Bunda Fauzan *yglagibingung*