Mbak Rifa,

Maaf, tanya lagi dong....kalo gak perlu pake pasta gigi, terus abis disikat perlu kumur gak ya? soalnya kalo Dilla (16 bln) emang saya sikat belum pake pasta gigi, tapi abis sikat saya kasih air putih (air minum) kaya'nya umur segitu belum bisa kumur ya? jadinya diminum aja deh airnya.
Mohon masukannya dunk, soale belum paham banget sih nyikatin gigi buat anak.....

Thanks in advance,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>"Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>

          03/15/2005 10:18 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

Re: [balita-anda] Sharing pasta gigi yang aman buat infant.

seingat saya ceramah seorang drg untuk 2 th kebawah gak perlu pake pasta
gigi. cukup di sikat dg benar saja