From: Sharlene [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 15, 2005 4:11 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Fw: Thx ya para mommies, mau tanya diet bayi

  Halo para mommiesss

  Thx ya , atas masukan info2 ttg BS yang waktu itu aku cari, baru aza
aku dapet BS kemarin sore nih...repot bgt, akhir nya lega bgt... Thx ya
terutama para mommies yang japri ke aku ttg info2 tsb.... Aku sangat
appreciate bgt lho..
  Oh ya aku skr ini punya baby umur nya 9 bulan lebih, tepat nya tgl 26
ini jadi 10 bulan, nah banyak yg blg terlalu chubby, aku jadi pusing,
aturan makannya ga banyak kok, emang dasar nya aza cepet gemuk kali
yahh...
  Skr anakku berat badan nya 14 kg an, trus tinggi 81 itu sih bulan lalu
yah...
  Makanan nya pagi aku kasih biskuit, atau roti campur buah dan susu,
Makan nasi tim saring 2x, itu pun setengah atau 3/4 mangkok kecil yang
buat baby