From: Caroline Silka [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 15, 2005 10:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Pengobatan untuk Pasangan Mandul

Dear Moms & Dads,

Ada yang tahu milis yang khusus untuk membahas masalah2 Pasutri, ngak?

Soalnya, aku ngak tahu, apakah topic ini cocok untuk dibahas di milis
BA.

Begini, saya punya sepupu dekat, sebut saja Renee dia tinggal di Bandung
skrg. Dia sudah married sekitar 4 thn yl. Tapi belum dikaruniai seorang
anakpun. Saya cukup dekat dengan dia, katanya sih cara-cara konvensional
sudah dicoba, tapi belum secara medis. Nah, rencananya tahun ini dia dan
suaminya akan ke dokter untuk periksa kesuburan dan mencari option untuk
mempunyai anak.

Kira-kira ada Moms / Dads yang tahu ngak dokter / rumah sakit mana di
Bandung or Jakarta yang bener2 handal menangani masalah ginian?

Thank's sebelumnya ya. Sorry aku banyak tanya.

Regards,

Carolline Silka Wibowo

Mike's Mom

http://www.babiesonline.com/babies/m/mymike