Hallo Mbak

Saya baru hamil setelah menikah selama 2 th lebih (25 bln). Gak ada yg
salah, dan gak pernah diperiksa. Hanya yg saya ingat, sekitar 3-4 bln
sebelum saya hamil, kami berdua diurut oleh ahli pijat refleksi, Pak
Idi, di daerah Cibaduyut (masih ke sebelah sana lagi sih).
Saya sendiri sih gak yakin2 amat kalo pijatan itu ada efeknya. Tapi
sapa tau. Kalo berminat saya cariin deh alamatnya.

-- Heni --