From: Lystin Y. Agustian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 17, 2005 7:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Mengubah cara minum susu dari botol menjadi gelas

Assalamu'alaykum Wr. Wb

Dear parents
Adakah yang sudah pengalaman mengubah kebiasaan minum susu dari menggunakan
botol jadi menggunakan gelas ?
Mohon info dan tips nya....
Soalnya saya lagi bingung neh, anak saya usia nya sudah 2 tahun lebih dan
mau saya ajarin minum susu di gelas tapi kok susah yah...
Thx b4

Wassalamu'alaykum Wr. Wb.

Regard,
Lystin