Selamat pagi,

mohon bantuannya yach, kakak perempuan saya tes kehamilan dengan alat yang
biasa dijual bebas, dan ternyata setelah 2 kali test, hasilnya positif.

Kemarin dia periksa ke dokter dan di USG (haid terlambat 1 minggu), dan menurut
dokternya kondisi janinya tidak bagus karena belum berbentuk (baru berupa
titik).  Apakah pendapat dokternya itu masuk akal?  Soalnya kalau dokter saya,
setelah 9 minggu baru di USG, karena baru akan terlihat.  Apakah ada parents
yang bisa kasih masukan?  Soalnya dia sudah menunggu selama 2,5 tahun, dan
begitu tesnya positif, bahagia sekali.  Tetapi mendengar dari dokternya seperti
itu, sepertinya agak ngedown juga tuh.

Selain itu, adakah parents yang tahu mengenai hamil anggur?  Sebenarnya itu apa
ya?

Thanks b4,

Mei Ly

Kirim email ke