Makasih buat Mbak Patty, Mbak Dina, Mbak Winda, Mbak Tety, Mbak Tini, Mbak Pricillia, Mbak Safrida, Mbak Wenny, dan yang lainnya.

Sabtu kemarin saya ketemu kakak saya, dan baru dia jelasin secara gamblangnya, bahwa di rahimnya belum terlihat apa-apa, dokternya di rs Bunda kalau tidak salah dr Budianto ........., trus katanya sich kemungkinan belum sampai di rahim janinnya.

Karena belum terlihat apa-apa (buram saja), makanya dia jadi gelisah sendiri, dokter hanya menyarankan banyak istirahat dan diberi 2 macam vitamin (tapi lupa vitamin apa saja). Dan di perut bagian bawahnya suka terasa agak sakit.

Saya sudah print out semua komentar dari BA, dia sudah baca semua, tapi gak komentar apa-apa sich, jadi saya gak tau gimana perasaannya.

Oh iya, sabtu kemarin dia sebelum ketemu saya periksa Tokso, tapi belum diketahui hasilnya, soalnya dokternya bilang ada kemungkinan karena virus juga.

Jadi belum ada berita lebih lanjut, saya harap sich baik-baik saja, mengingat dia sudah menunggu cukup lama, dan sebenarnya yang buat susah hamil karena kualitas sperma suaminya tidak terlalu bagus, jadi karena sudah positif, rasanya sayang sekali kalau tidak jadi.

Sekali lagi thanks buat semuanya yach, mudah-mudahan bulan depan dapat kabar yang lebih baik lagi dech.

Mei Ly