Saya sih belum pernah test, tapi ini saya ada summary dokter alergi di
jakarta, kalo mbak juli di jepang? (jp) tapi di sum ini ada  beberapa test
yg dilakukan, nga hanya dgn cara disuntikkan allergen,mungkin bisa dilihat
di sum-nya. Semoga bs jadi tambah pengetahuannya yah...saya dapat dari milis
ini juga, kebetulan my kevin juga ada bakat alergi (keturunan dari saya).
Oke, semoga membantu...

Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n