Banyakin kasih minum air putih anget, trus kasih vitamin, n madu. Olesin
badannya dgn minyak telon+irisan bawang merah, kalo badannya panas jgn
dimandiin dulu, lap ajah pake air anget.

Semoga nga jadi ya flunya, bisa ngebayangin gimana repot n sedihnya kalo
anak lagi sakit, hm!

Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n