Hehehe, sy jadi expert'nya karawaci kayanya neh,....

Waktu saya beli rumah di lippo karawaci akhir tahun lalu,...kebetulan yg punya
rumah, anaknya sekolah di SD Dian Harapan. Aku sempet ngobrol sama istrinya.
Waktu itu aku tanya SD-nya, katanya uang masuknya sekitar 10 hingga 12 juta.
Bulanannya 600 - 700 rb.

Untuk preschoolnya sy belum ada data. Tp sebagai gambaran, kayanya dian harapan
sekelas dengan penabur, al azhar dan tarakanita, or islamic school karawaci -
tangerang. Which means, ga terlalu mahal - mahal amat.

Karena kalo di bandingin ma Pelita Harapan,...masih jauuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh
lebih murah Dian Harapan.

Istilahnya, dengan kualitas bagus, tapi harga masih terjangkau. Untuk lebih
lengkapnya, Ibu datangin aja Dian Harapan di Jl. Danau Rinjani (Lippo-Karawaci
Central). tp untuk SMP - SMU Dian Harapan, ada di Jl. Mentawai, Taman Imam
Bonjol (Lippo - Karawaci Utara).

Semoga info ini dapat membantu

_ Bundanya A'Azmil n D'Azfar _