Dear Parents,

Kebetulan ada temen saya yang mau jual rumah di perumahan Puri Flamboyan,
Jakarta Selatan. Rumahnya masih bagus, siap tinggal. Harganya sekitar 600
jt. Luas 9 x 18 mtr, 2 lantai, SHM. Dari lokasi, 5 menit ke Bintaro, 10
menit ke Pondok Indah, 10 menit ke pintu tol RC Veteran.
Mau dijual karena temen saya tsb mau pindah ke rumah baru (100 mtr dari
rumahnya sekarang), jadi rumah tsb masih ditempati s/d bln Juli 2005.
Sorry bagi yang kurang berkenan.
Thanks.