Mbak, nanti kalau hasil risetnya udah ada kita2 di sharing
ya.........ditunggu lho mbak. Tq.

-----Original Message-----
From: Evi Lanasier Vinandar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 28, 2005 8:16 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Waspadai film kartun

Halo Susi,

Memang urusan TV ini bikin pening kita, kebetulan saya sedang riset yang

berhubungan dengan acara anak di TV, saya sempat menghitung jumlah jam
tayang acara anak2 di 11 stasiun TV (termasuk kartun dan acara anak2
lain),
hasilnya ? LaTivi itu alokasi jam tayang untuk acara anak 56 jam/minggu
!
sementara stasiun TV lain antara 16 - 25 jam/minggu.

Untuk menghindari anak kebanyakan nonton itu  sebenernya tergantung usia

anak, kalo anak sudah lebih besar mungkin bisa dikasih tau dan diarahkan
ke
hal-hal lain (menggambar dll, mewarnai), kalo untuk anak yang lebih
kecil
(usia dibawah 2 tahun) - kalo memang perlu nonton mending diputarin DVD
yang
kita seleksi jenis film dllnya atau diajak main,   Saya juga ngalamin
hal
yang sama beberapa tahun lalu ama anak saya yang keranjingan  power puff

girl, tapi biasanya anak2 cepet bosan juga, kalo nggak terus2an diexpose

dengan film itu lama2 juga dia akan beralih ke hal yang lain, jadi waktu
jam
tayang power puff di TV pasti TV saya matiin sehingga dia nggak terus2an

nonton, tapi diajak ngerjain hal lain atau jalan2 ke taman deket rumah,
lama2 dia lupa tuh ama powerpuff-nya.

Evi