Namanya booster mba...

----- Original Message ----- From: "Pricillia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 29, 2005 11:54
Subject: [balita-anda] Carseat 2nd

Parents..
Ada gak yg punya carseat mau dijual lagi?? tapi yg aku mau yg hanya dudukannya saja, jadi modelnya gak pake sandaran gitu.... Jadi kayak semacam.. 'dingklik' (kalo org jawa blg) yg ditaruh di atas kursi mobil, seatbeltnya pake seatbelt dr mobil lgsg spt kita....
Kalo ada yg punya dan mau dijual.. mau dong..... abis aku mau beli yg baru agak mahal dan belum tentu anakku mau sih.......
Thanks ya........
Andra's Mom