mom putra,
Agam ( mau 11 bln) dari dulu gak suka jeruk peras biar jeruk baby/biasa selalu
dilepeh
maunya dimakan langsung tapi bijinya diambil dulu dan jeruknya dipegangin terus
mmg jadi gak maksimal seh, tapi merangsang dia mau mengunyah.
Agam sukanya Alpukat sama pepaya dikerok pake sendok jadi agak kasar2

sekarang kalo makan bubur atau nasi tim yg kelembekan suka dilepeh
maunya nasi yg sedikit lembek, malah mulai makan tempe/tahu/ati ayam/
telor kampung/ikan tuna/kentang/digoreng pake mentega.

tuk sampingannya :
kue mantau ( dikukus/digoreng mentega )
biskuit bulat/stick/astor
Hun Kue mau tapi  agar2 suka dia lepeh

kalo resep supnya biasa aja mbak :
tumis bawang putih + ayam/daging giling pake mentega + kacang polong +
jagung manis + wortel ( yg instans tapi yg dadu kecil ) + brokoli/k.kol/kentang
+
macaroni + tomat + garam
ataw
ceker ayam/ayam + kacang hijau/kacang.merah ( di frezcooker ) + wortel +
telor puyuh +tumis bawang putih pake mentega + tomat +garam

sup creamnya belum pernah nih, mau dong resepnya
kalo sup cream yg instans boleh gak yah, kira2 merek apa ?
ada yg pernah coba kasih ?

maaf malah tanya-salam
Ema=mamaAgam

----- Forwarded by Ema Lisistia/BSFM on 29/03/2005 17:23 -----
|--------+----------------------->
|        |          "Meita R.    |
|        |          Dewi"        |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          ti.com>      |
|        |                       |
|        |          28/03/2005   |
|        |          22:34        |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
  >-----------------------------------------------------|
  |                                                     |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com           |
  |       cc:     (bcc: Ema Lisistia/BSFM)              |
  |       Subject:     [balita-anda] jeruk dan resep sup|
  >-----------------------------------------------------|

Dear moms,

Putra  udah berusia 13 bulan nih kira2 udah boleh belum ya dikasih jeruk
selain jeruk baby??

Selama ini putra masih makan tim saring karena kalau dikasih makan yang
bertekstur kasar makannya agak lama dan ga bisa banyak. padahal giginya
udah ada4. bagaimana yah cara melatih supaya dia tidak lagi makan yang
lembut?

ada ga yang punya resep sup biasa atau sup cream?? soalnya aku hanya punya
beberapa nih....

mohon sharingnya ya

makasih