Dear Parent's,
Saya sekarang sedang mengandung anak pertama memasuki 8 bulan, sudah seminggu
ini diare terus sehari sampai 5 kali (mungkin karena masuk angin atau sering
makan makanan yang pedas), sebelumnya sudah periksa ke dokter dan diberikan
obat diaform namun tidak mempan, lalu saya minum teh pahit, terus daun jambu
biji, tetap tidak ada perubahan kemudian periksa kembali ke dokter lain katanya
sih tidak begitu berpengaruh terhadap kandungan dan disarankan kalau masih
buang air terus berikan aja diatabs. Kemudian saya tanyakan apakah diatabs itu
aman dikonsumsi untuk orang hamil? dokter tersebut menjawab, sebenarnya meminum
obat tidak disarankan untuk orang hamil tapi kalau memang keluar terus menerus
dikhawatirkan kekurangan cairan maka diperbolehkan minum diatabs. Sampai saat
ini saya masih ragu untuk menggunakannya. So, Mohon kepada parent's masukan dan
sarannya, siapa tau ada yang mempunyai pengalaman seperti yang saya alami.
Terima kasih sebelumnya.

Rgds,
TetyMother2byanglagidiarekaciaandeh

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now

Kirim email ke