From: Baby Ingrid [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 30, 2005 6:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Mohon info TK-SD National Plus di Jaksel

Dear moms and dads,

Saya sedang hunting sekolah untuk anak saya yang tahun depan masuk TK. Rumah
saya di cirendeu, jadi yang kebayang ya di sekitar lebak bulus-pondok
indah-cinere.

Bagi yang tahu, mohon infonya ttg TK-SD di Jaksel yang berkurikulum national
plus, dengan rincian uang pangkal dan uang bulanannya.

Ada yang tahu tentang TK Marsudirini Parung ?

Thanks

Mama Regina

 Yahoo! Messenger
- Log on with your mobile phone!