Mbak Wanda…
Aku pernah ngalamin hal serupa ama PRTku (dia gak
nginep) dulu pas aku masih kuliah.. yg diambil  gak
cuma duit, but ya jepet, pakaian, etc
Puncak2nya jam tangan mamaku baru beli n baru aku yg
tau kalo itu baru.. 2 hari kmd jam itu ilang pas mau
dipake...

Mamaku lsg marah n tanya seisi rumah biar kesannya gak
nuduh seseorg..
Eh, PRTku itu malah omong 'o jam yg baru di kotak
merah,ya?'
Sontak aja mamaku n aku kaget..padahal kan yg tau jam
baru cuma aku n mamaku... Yah kalo gini kan kesimpulan
yg ambil PRTku.... Trus lagi si PRT pake usuk nyariin
org pinter biar ketemu yg nyolong...wah kan tambah
ketauan kalo PRT yg ambil tuh... and then PRtku itu
lsg dikluarin...

Saranku mending Mbak Wanda tanyain seisi rumah aja
biar kesannya gak nuduh... kalo B gak mau ngaku ya blg
aja jujur.. Kalo seblm si B dateng tu rumah aman trus
kok ini ada kejadian uang si A hilang... kalo tetep
gak ngaku ya saranku sih pulangin aja tu PRT....
Emang rada galak sih but ya mau gimana lagi..maunya
sih kita rada alus ama PRT but kalo baru sebln dah
ketauan nyuri ya mo gimana lagi...

But mungkin gak kalo si A boong krn mungkin Mbak Wanda
lbh perhatian ama B?? Sori malah nanya nih kan bisa
aja itu karangannya si A krn dia iri ama PRT baru...

Sori kalo gak bantu...

Uci mamaKavin

--- "Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>