Dear all..
Thx ya buat masukkan2nya..about susu UHT
aku mo cobain Kavin susu UHT ntar aja pas dah 1
th..but mo aku campur dulu pake air matang..biar rada
encer kan skedar pengenalan...
Thx juga buat masukkannya kalo susu tu bkn kebuty. yg
utama buat anak >1th....
Kalo susu Klim, Dumex, etc..aku mo coba cari dulu di
SMG.. dulu sih waktu aku kecil juga minum Klim but
skarang kok gak  pernah liat tuh di SMG..

Ok, big2 thx ya...

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

--- "Dr. Antonius Harkingto WibisonoI"