Untuk comment mbak Theresia sudah aku jawab
secara japri, abiz panjang penjelasannya.
Dan aku ucapkan terima kasih untuk mbak Theresia
yang sudah menerima penjelasanku dan terima kasih
kr aku jadi diingatkan untuk lebih berhati2 mengeluarkan
statement ke milis, kr yg baca cakupannya luasssss

Tapi kr awalnya aku releas ke BA dan agar tidak
terjadi kesalah pahaman lain aku mo tambahin permohonan
maaf klo kalimatku jadinya berkesan seperti itu, gak ada
maksud untuk menyatakan seperti itu

Turut sedih and prihatin dengan bencana yang datang
lagi .....  belum genap 3 bulan dari bencana yang lalu
Aku pribadi seperti diguncang lagi melihat musibah tsb.
Tuhan kenapa kembali musibah ini terjadi pada kami ?
Ada apa Tuhan ?

Mari panjatkan doa agar mereka yang tertimpa musibah
di manapun berada diberi kekuatan menghadapi dan
melalui keadaan itu dan kami mohon BerkatMu untuk
tangan2 yang membantu mereka, agar semua dberikan
terang hati dan pikirannya. Amin.

salam,