Pengalaman saya, waktu mau melahirkan anak pertama juga begitu, padahal
sudah dikasih obat supaya ada kontraksi. Ternyata gak ngaruh juga, pas
periksa terakhir (sudah lewat 1 minggu), terpaksa deh dikeluarin (operasi),
ternyata menurut dokternya, bayinya belum turun ke jalan lahir (masih
tinggi). Untung segera dikeluarin, kata dokternya air ketubannya udah mulai
rada keruh.
Sekarang anak saya sudah 2 tahun......

Rgds,
hesti