Waduh terima kasih banyak nih sama mamanya irgen , membantu sekali
pencerahannya , dan terima kasih juga kepada parents sekalian , saya coba
awasi dahulu perkembangannya , dan kata mamanya tadi panasnya udah mulai
turun dikepalanya dan udah ngak rewel lagi jadi ditunda dulu ke dsanya,
(paling kalau ngak saya telp aja dsanya)

Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas shareingnya

Regards

Papanya ayla
DISCLAIMER :
Virus Free e-mail
The information contained in this communication (including any attachments) is
priveleged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.
We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.

Scanned by  eScan  Anti-Virus  and  Content Security Software.
Visit http://www.mwti.net for more info on eScan and MailScan.

--- Begin Message ---
Sharing pengalaman aja ya..
Kmrn Irgen pas umur 14 bulan jg begitu kadang panas
kadang nggak tapi cuma kepalanya aja, tapi memang
paling panas 38.5 panasnya..., kami cuma memberikan
dia Panadol drops saja utk penurun panas.., setelah 2
hari panasnya turun dan sehat sampe skrng..., mungkin
kalo ktnya org2 tua mau pinter apa gitu...ataumau
tumbuh gigi, tapi bener..beberapa hari berikutnya gigi
irgen yg blkgn keluar, dulu waktu sebelum mau jalan jg
begitu..2 hari panas dan gak mau makan nasi sama
sekali, eh beberapa hari dia bisa jalan...hehehe, jadi
kalo saran aku dilihat aja dulu kira2 72 jam panasnya
turun nggak..kalo iya mungkin mau pinter apa atau mau
tumbuh gigi, tapi kalo masih panas baru dibawa ke
dsa-nya..

Mudah2an bisa membantu, maaf kalo kurang berkenan ya..

Mommynya Irgen
--- sandi praspa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear parents
>

> Aku mau nanya nih ada yang punya pengalaman seperti
> ini ngak ya :
>
> Barusan mamanya ayla telpon katanya ayla 11 bln kok
> panas banget ya
> kepalanya (kadang panas - kadang turun), tapi
> badannya ngak panas sama
> sekali (jadi rada rewel deh), Saya binggung mau
> kasih sanmol atau ngak ya,
> tapi saya takutnya dia mau pilek jadi mamanya kasih
> disudrin untuk jaga
> jaga.
>

> Emang sih dua hari yang lalu anak saya main main
> sama baby oilnya twitsal
> terus tutupnya kebuka dan kata mamanya dia sempet
> glek tuh baby oilnya , pas
> ketahuan langsung di korek mulutnya sama mamanya
> biar muntah dan langsung
> disusuin, habis itu ya ngak papa ngak ada kejadian
> yang lain-lain , Cuma
> setelah dua hari kok panas ya kepalanya , saya mau
> bawa sih ke DSAnya di
> potenza Dr Attila Dewanti di deket BEJ tapi baru
> nanti sore bukanya ,
> mungkin ngak ini kecengklak (ada yang keseleo) atau
> mau tumbuh gigi, atau
> gimana ..?
>

> Please donk kasih tahu kalau udah ada pengalaman
> kayak gini
>

> Regards
>

> Papanya ayla
>

> DISCLAIMER :
> Virus Free e-mail
> The information contained in this communication
> (including any attachments) is priveleged and
> confidential, and may be legally exempt from
> disclosure under applicable law. It is intended only
> for the specific purpose of being used by the
> individual or entity to whom it is addressed. If you
> are not the addressee indicated in this message (or
> are responsible for delivery of the message to such
> person), you must not disclose, disseminate,
> distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use
> any of the information contained in this
> transmission.
> We apologize if you have received this communication
> in error; kindly inform the sender accordingly.
> Please also ensure that this original message and
> any record of it is permanently deleted from your
> computer system. We do not give or endorse any
> opinions, conclusions and other information in this
> message that do not relate to our official business.

> Scanned by  eScan  Anti-Virus  and  Content Security
> Software.
> Visit http://www.mwti.net for more info on eScan and
> MailScan.

Regards,
Mommy-nya Irgen
Please visit : http://www.babiesonline.com/babies/i/irgengibran/
Don't forget to sign Irgen Guestbook ya, Thx!

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA
UTARA !!!
[EMAIL PROTECTED]
[...]

--- End Message ---