Makasih banyak yah atas masukannya.maaf baru nyahutin,
soalnya nggak bisa sering sering ngakses internet.
Udah cari prt sih, kalau bs gajinya besar. mintanya
600rb.sayang duitnya dan lagi saya nggak kerja . di
rumah selalu. tapi sayangnya saya salah cari penyalur
kali. udah 3 orang , tapi minta pulang melulu. malah
ada yg belum sehari, siang ambil sore minta pulang.
emang baru kerja pertama kali kayaknya jadi grogi dan
nggak betahan gitu padahal saya udah berusaha baek
baekin dan saya ajak ke rumah mama saya juga karna
disana banyak pembantu ada 3 orang,dan baek baek .
jadi maksudnya bisa sosialisasi dulu. eh tetap nggak
mempan. katanya jum'at besok ada gantinya lagi. mudah
mudahan yg ini bisa betah dan klop ama iki.
sementara emang nggak mau gendong iki dulu. untung deh
papanya nggak kerja kantoran. jadi bisa bantuin
banyak.

ps: mama kavindra, saya tinggal di padang. masih jauh
dari pusat gempa, tapi lumayan ngagetin. soalnya isu
tsunami aja masih sering. eh malah gempa. tapi
alhamdulilah disini baik baik aja.

http://mail.yahoo.com