From: Angina's Mom
Date: 04/02/05 08:24:56
To: nicolas
Subject: Re: [balita-anda] Sekali lagi, BAB keras sekali

gimana kalau dikasih youghurt??? beli yg khusus balita, rasanya ga
terlalu asem. spt ele vivre [spell?], yoplait. yg kemasannya kecil2.

dulu angina suka bermasalah sama bab, tapi sejak rutin konsumsi
youghurt, ga pernah masalah lagi.

sekarang saya langganan beli youghurt yg literan. tapi bukan yg di
supermarket. tapi sama temen kantor hubby, homemade gitu deh.
ada rasa bluebarry, strawberry, mocca dan lebih enak, karna fresh.
expirednya cuma 5 hari.

may it's help.

Angina's Mom