From: Marlena T [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 04, 2005 3:48 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] sulit bersosialisasi

Dear all,

Mo minta masukan yaa, Pleasee
Anak saya, 2.5 thn, kok agak susah ya bersosialisasinya (dengan orang yg
baru dia kenal)

Memang sich klo siang dirumah dia cuma sama neneknya saja.
sedang di lingkungan sekitar, pergaulannya dibatasin karena anak2 kecil di
dekat rumah ngomongnya sembarangan buanget, dan kurang kontrol dari ortunya,
main dibebaskan bahkan sampai larut malam.

hmm..akhirnya aku memutuskan masuk  ke gymboree, karena di daerah rumah saya
(cengkareng) cuma itu play group yg dekat dan netral, gak bernuansakan agama
tertentu.
maunya sich masukkan ke play group islam, cuma masih blm dapat infonya

dia sudah masuk 5kali di gymboree, dan aku liat blm ada perubahan, duh
gimana yach, disana dia diam aja, tapi..di rumah dia bisa mengulang gerakan2
yg diajarkan di sekolah. Herannya, kok gurunya kurang berinisiatif  ya
membujuk dia, jadi aku yg capek sendiri ngajak dia main. memang sich anakku
gak mau sama yg lain, ttapi..kurang banget inisiatifnya...cuma disapa aja,
gak pernah diajak main :(

Please saran2nya donk, maklum pengalaman pertama nich ngekolahin anak
maaf klo gak berkenan

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.