Hihihihi, ngomongin anak yang enngak bisa diem.
Anak saya juga salah satunya. Mpe kadang2 aku teriak2 ma Tian.

Tian 1,5 tahun, anak yang bener2 enngak bisa diem. Cuma diem pas tidur aja kali
yah.
Saudara2 aku enngak ada yg tahan suruh jagain dia.
Maunya semua dipegang alat2 listrik, kompor, dispenser dipencet2in, trus kalo
dilarang nangis. Kalo di mobil juga gak pernah bisa duduk tenang, ac dicetek2
mulu, power window, papanya juga digangguin muluu ... duu..
pokoknya repot banget deh gak bisa kehabisan tenaga kayanya nich anak.

Sampe waktu itu ada talkshow tentang anak hiperaktif, bisa juga dikategorikan
sebagai anak autis aku mpe ditelponin disuruh nonton ma oma aku.
Tapi diliat dari ciri2nya, saya melihat dan Puji Tuhan, biarpun Tian enngak
bisa diem,lincah, lasak, hiperaktif Tian tidak ada di kategori tersebut.

Sebab Tian sangat suka bergaul ma orang lain, dia anak yang ramah, kalo disuruh
peluk, sayang ma orang lain dia mau. Mau bermain dengan orang2 lain, tidak
menutup diri.

Tapi namanya juga anak laki2 yah, memang begitu kali. Tenaganya banyak, :)
mungkin lebih baik disalurkan aja.masukin kesekolah atau ikutin les2 yg anak
kita suka.

Bersyukur dongk yah anak kita aktif, bukannya kalo aktif berarti anak pandai.
Kita ambil aja positif thingkingnya, walaupun sering bikin stress mommy &
daddynya, huhuhuhu.

Best Regards:

Mom Tian

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!

Kirim email ke