kalo menurut aku sih ngga pa pa anak cowok di kasih boneka (selama ngga barbie aja kali ya) soalnya buat anak cewek juga aku ngga suka....daripada pistol2an or pedang2an. Kok kayanya ngajarin kekerasan, trus bukannya boneka itu bikin anak lebih peka n ngerangsang imaginasi? Misalnya kalo anakku bonekannya di naikkin ke mobil2annya trus dia bilang pergi dulu ya bye...
Kalo aku malah ta beliin juga dapur2an n setrikaan, biar dia biasa aja kalo ntar gedenya kos jauh dari siapa2.
Sorry kalo kepanjangan.

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!