Moms,

lagi bingung nih, anakku 5 bln, belakangan ini lebih senang memasukkan
tangannya ke dalam mulutnya ketimbang minum ASI. kadang2 kalau malam dia
ngempeng jempol atau jari telunjuknya, aku selalu berusaha untuk melepas dan
menggantinya dengan minum ASI. Kalo lagi tidur biasanya dia mau, tapi kalo
sedang bangun, sebentar2 minum ASI nya dilepas, trus malah milih tanggannya.
Apalagi kalo mau tidur, dia jadi suka marah karena saya ngelarang dia
ngempeng tangan. Makanya kayaknya sekarang produksi ASI-ku jd berkurang
deh.....

Salam,
Mamanya Gusti & Sheva