Ibuku sekarang single parents, sejak aku kelas 1 smp. Alhamdulillah
bisa membesarkan 3 anak perempuannya hingga jenjang sarjana. Kalau aku
lihat, prinsip ibuku itu pekerja keras dan gak mau ngerepotin orang
lain as long as kita bisa handle masalahnya. Dan selama ini,
sepertinya fine2 aja tuh.

Dalam mendidik anak, sekarang malah kita yang nyontoh dia jadi
perempuan mandiri. Beruntunglah suamiku yang memang suka males kena
macet :P

Mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=