Dear rekan2 milis...
Minta share info dan pengalamannya dooonk...
saya selama 6 bulan jalan hamil ini, sudah 5 kali flek. namun setiap
kali diperiksakan ke dokter alhamdulillah kondisi janin masih sehat.
yang saya bingungkan adalah, apa sih penyebab flek selain karena
kecapean, plasenta di bawah (karena posisi plasenta saya normal)?
terus mau nanya juga, kalo air ketuban itu biasanya berwarna dan
berbau ndak ya? saya sempat merasa seperti ada air yang mengalir tanpa
bisa ditahan tapi tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak banyak. apa
ini bisa dibilang air ketuban?
terima kasih atas perhatian rekan semua... mohon bantuannya karena ini
kehamilan pertama saya.

Regards.

--
Laksmi Juwita