masing2 sih punya 'tameng' sendiri2 yg cocok, kalo 'tameng' saya dulu minyak
kayu putih, slalu setia menemani kmana pun saya pergi, ^^p emang menderita
sekali kalo lagi mual, badan lemes, nyium bau wangi ajah dah eneq, apalagi
bau nga wangi, tambah lagi, hehehee...coba ajah nyium2 apa keq, kalo dah
nemu, bisa dijadikan 'tameng' tuh kalo lagi mual-nya muncul.

Dan supaya lambung nga kosong, coba deh ngemil sedikit2, waktu bangun tidur,
jangan langsung bangun, sambil tiduran, makan biskuit sedikit2, perut yg nga
kosong biasanya menghindari kita dari rasa mual. Dan menurut dokter saya
(dr. Nugroho Kampono), kalo kamu bisanya cuman makan ayam, atau bahkan cuman
bisa makan makanan instan (Supermie) makan ajah, jgn pantang2, mendingan
daripada sama sekali nga keisi makanan, nah entar baby kita mau kita kasih
makan apa coba?

Oke, semoga membantu yah...n jangan mikir mual terus, bisa jadi suggesti.

Selamat 'hamil' ria yah...
(aduh jdi pengen hamil lagi, hehehhehee...)

Tere-kevin's mom