Moms, jangan disedot, karena kalo pake mulut kita tuh kotor, biarpun
sebersih2nya pasti ada kuman, kalo masih bayi kan sangat rentan thdp kuman,
kalo aku pake sedotan ingus, walaupun ini juga nga terlalu aman juga, tapi
better-lah, sbelumnya ujungnya diseduh dulu di air panas, biar kumannya
mati, baru pake, n hati2 jangan sampai hidung anak terluka/sedotan masuk
terlalu dalam ke hidung. Tiap kali habis pake, harus dicuci yg bersih,
jangan sampai menumpuk ntar pas mau pake lupa lagi kalo didalam udah ada
ingusnya, hehehhee...
Lumayan sih, walaupun nga keluar banyak, paling yg ada diujung2 hidung tuh
pada kluar.
N banyak2 jemur bayi ajah di sinar matahari pagi, kalo mendung yah uap2in
ajah sama air panas yg ditaruh ditempat yg lembab, supaya ingus pada meler
keluar, sering2 ajah dilap ingusnya, jangan sampai malah masuk lagi kedalam,
susah sembuhnya.

Hopes help.
Tere-kevin's mom