Hallo mbak Birgita,

Salam kenal dan selamat bergabung dengan kami.
BTW, setau saya, ada produk2 lain yang juga menawarkan "air purifier"
ini (bukan merek Sharp, gitu). Maaf, bukan promosi, setau saya
Lampeberger itu katanya bagus kalo dipake secara kontinu dan teratur,
trus, ada juga produk lain lagi, baru bbrp bulan yl tetangga rumah depan
saya menawarkan produk itu ke saya. Tapi lupa namanya.

Kalo Lampeberger harganya memang lumayan mahal, untuk wadah/pot-nya saja
bisa sekitar 1jutaan, belum lagi untuk cairan-nya (aromaterapi).
Tapi kalo produk baru dari tetangga saya itu, Cuma 600rb udah termasuk
alat + cairannya.

Kalo berminat saya nanti tanyakan ke tetangga saya deh, nama produknya
apaan. Pasti di Jkt juga udah ada. Tapi system jualnya dengan MLM, gitu
deh.

Sorry ngak banyak bantu. Mungkin moms & dads lainnya ada yang tahu lebih
detail?

Regards,
Carolline Silka Wibowo
Mike's Mom

Please see my baby's pics and don't forget to sign the Guest
book...thank you.
http://www.babiesonline.com/babies/m/mymike